Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android. Sekarang tidak bisa dipungkiri bahwa bahasa inggris menjadi salah bahasa Internasional. Di Indonesia sejak dari pendidikan dini Bahasa Inggris sudah diperkenalkan bahkan masuk dalam kurikulum pelajaran. Didunia smartphone banyak sekali aplikasi-aplikasi kamus yang ditawarkan. Kali ini saya merangkum beberapa Aplikasi Kamus bahasa inggris terbaik tersebut.


Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android yang bisa digunakan diberbagai macam tipe Handphone, dari model Blackberry, Android, iPhone lengkap hingga Windosw phone. Tinggal anda pilih sendiri sesuai dengan jenis ponsel kamu.

Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Terbaik

Dictionary Meriam Webster for Android
Aplikasi kamus pintar ini ditujukan untuk anda pengguna ponsel Android, software ini merupakan kamus digital yang paling banyak digunakan. Salah satu keunggulannya, perangkat ini menawarkan fitur pencarian melalui suara.

Dictinary and Thesaurus for Blackberry
Software ini merupakan salah satu aplikasi kamus khusus untuk anda pengguna ponsel Blackberry. Kamus ini adalah satu-satunya yang gratis, dan referensi isi kamus tersebut semuanya berasal dari situs dictionary.com yang mencakup lebih dari kurang lebih 500.000 kata, definisi serta sinonim. Perangkat kamus ini dilengkapi dengan fitur fonetik, dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Blackberry Word.

eKamusV English-Indonesia for iPhone
Aplikasi ini dibuat untuk anda para pengguna iPhone. Software ini adalah sebuah perangkat kamus bahasa inggris-Indonesia yang sudah terintegrasi dengan Google Translate dan juga merupakan satu karya developer asal Indonesia. Dengan teknologi speech yang canggih, aplikasi ini dapat secara akurat mengucapkan kata- kata dalam bahasa inggris

Talking Dictionary for Symbian
Software ini merupakan kamus yang juga dilengkapi dengan kemampuan mengeluarkan suara. Bedanya, perangkat kamus ini dibuat untuk pengguna ponsel Symbian seperti Nokia. Talking Dictionay juga menawarkan thesaurus dan juga layanan untuk menterjemahkan ke berbagai bahasa didunia, seperti Arab, Prancis, Spanyol, Italy dan Jerman.

Apakah kamu tertarik dengan Aplikasi Kamus Bahasa Inggris tersebut ?? semoga artikel diatas dapat bermanfaat.